Jomblo Lebih Baik Dari Pada Punya Pacar Tapi Gak Jelas, Pacar Sendiri Apa Pacar Ramean

Punya pacar itu memang enak kalau pacarnya gak nyakitin kamu, kalau yang jadi pasanganmu setia sama kamu. Tapi kalau dianya gak setia atau gak jelas sama hubunganmu rasanya pacaran itu gak ada enak-enaknya.
Dari pada kamu diselingkuhin mending milih jadih jomblo ajadeh. Dijamin jadi jomblo itu bakalan lebih membahagiakan hidupmu ketimbang punya pacar yang gak jelas apakah dia cuma jadi pacar kamu seorang diri atau pacanya banyak orang.

Lebih Baik Jomblo, Karena Meski Gak Punya Pacar Kamu Tetep Gak Bakalan Kesepian

Dari pada punya pacar tapi sukanya selingkuh lebih baik jomblo aja deh. Sebab meski kamu gak punya pacar kamu tetap gak bakalan kesepian. Dengan menjomblo justru akan membuatmu merasa lebih bebas dan kamu bisa jalan kemana saja sama siapa saja tanpa perlu takut ada yang marah dan melarang kamu.

Lebih Baik Jomblo Dari Pada Gak Jelas Dia Cinta Beneran Sama Kamu Apa Cuma Mainan Alias Karena Nafsu



Lebih baik jomblo yang jelas-jelas kamu bukan miliknya siapa-siapa dan berhak dekat dengan siapapun dari pada punya pacar tapi dianya gak jelas cinta beneran sama kamu apa cuma pengen mainin perasaan kamu.
Ujung-ujung lebih nyesek, dan lebih baik jangan ngarep orang yang gak jelas mau berubah karena memang yang terbaik adalah meninggalkan. Orang yang cuma niatnya mainan sulit yang mau berubah menjadi seriusan sama kamu.

Dari Pada Pacaran Tapi Nyesek Tiap Hari Mending Sendirian Aja Gak Perlu Sakit Hati Dan Bakalan Membuatmu Merasa Bebas



Dari pada pacaran tapi setiap harinya bikin nyesek mending sendirian aja, kalaupun kamu merasa ada yang kurang setidaknya kamu tidak merasa sakit hati. Percaya deh sakit hati karena dia gak jelas sama kamu itu lebih menyakitkan dari menjadi jomblo.
Kalau kamu jomblo masih mungkin menemukan cinta yang baru, dan maasih sangat mungkin untuk berbahagia. Tapi kalau kamu mempertahankan dia kamu sendiri deh yang bisa menafsirkannya, masih bahagia atau tidaknya.

Lebih Baik Terlihat Tidak Laku-Laku Dari Pada Terlihat ‘Laku Banget’ Tapi Cuma Dijadiin Mainan



Lebih baik terlihat tidak laku -laku tapi aslinya kamu pengen setia hanya saja di hianati dari pada terlihat ‘laris manis’ tapi cuma dijadiin mainan sama orang yang gak punya hati. Toh orang lain gak penasaran kenapa kamu jomblo, orang lain lebih suka ‘melebeli’ yang tidak pacaran kebanyakan tidak laku.

Kalau Lebih Membahagiakan Menjadi Jomblo Ngapaian Pacaran, Karena Orang Pacaran Itu Sejatinya Ingin Bahagia, Kalau Tidak Membahagiakan Tinggalkan Saja



Kalau lebih membahagiakan menjadi jomblo ngapain pacaran, bukankah sejatinya orang pacaranitu ingin bahagia, ingin berbagi kebahagian, kesedihan dan kesulitan sama pasangannya. Kalau tidak bisa seperti itu lebih baik menjomblo aja. Kalaupun ingin mencari pendamping hidup mending langsung nikah aja.

Lebih Baik Jomblo Dari Pada Punya Pacar Tapi Gak Jelas Apakah Dia Cuma Pacarmu Saja Atau Pacar Bersama



Lebih baik jomblo dari pada punya pacar tapi gak jelasdianya cuma menjadi pacarmu saja atau pacarnya banyak orang. Lebih baik sendiri dari pada ngerebutin cowok yang cowoknya itu cuma cowok berengsek alias cowok rakus yang pengen macarin banyak cewek secara bersamaan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman

Wikipedia

Hasil penelusuran

Postingan Populer

Arsip Blog