Meninggalkan Cewek Dengan 5 Ciri Ini, Adalah Kesalahan Terbesar

Banyak sekali Cowok yang berpikir sesaat dan gegabah dalam mengambil keputusan. Keputusan yang diambil lebih sering seperti tidak dipikir dengan sungguh-sungguh. Termasuk juga ketika mengambil keputusan untuk meninggalkan kekasih yang mencintainya. Keputusan tidak jarang pada akhirnya meninggalkan penyesalan.

Apalagi sosok cewek yang ditinggalkan sebenarnya sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan cowok tersebut. Jadi merupakan kesalahan terbesar jika cowok meninggalkan cewek dengan ciri-ciri seperti ini.

1. Baik hati
http://adfoc.us/40979764014399

Baik hati hingga rela melakukan banyak hal untuk cowoknya. Berani melakukan sesuatu hanya karena niat ingin membantu meringankan beban cowok. Termasuk juga berani memberi pada cowoknya. Sayangnya cewek seperti ini sering sekali justru dimanfaatkan. Kadang nilai lebih lain tertutupi oleh kebaikan yang satu ini. Jika saja karena keadaan tidak memberikan lagi pada cowoknya, dianggap tidak berharga dan akhirnya ditinggalkan. Padahal untuk jangka panjang, jika hubungan tersebut berlanjut kebaikan itu tidak akan hilang. Bahkan tidak menutup kemungkinan kebaikan serupa tidak akan didapat dari cewek lain. Yang umum terjadi justru sebaliknya.

2. Memiliki rasa takut kehilangan yang cukup besar
http://adfoc.us/40979764014399

 Cewek yang memiliki rasa takut kehilangan cukup besar, artinya sudah benar-benar sayang sama cowoknya. Ini umumnya akan terlihat dari sikap cewek terkait. Bagi cowok yang memiliki cewek seperti ini biasanya jadi tidak tahu diri dan terkesan jual mahal. Padahal sebenarnya juga butuh. Gengsi cowok yang mengalami kondisi seperti ini akan lebih tinggi. Ketika ada sesuatu, gengsi mengalahkan hati nuraninya. Sehingga kadang hanya menunggu dan tidak lagi mau berjuang karena merasa diperjuangkan. Cewek juga banyak yang seperti ini, tapi itu sudah dibahas madjongke pada artikel yang sudah berlalu. Alasan meninggalkan cewek seperti ini adalah kesalahan terbesar, Cowok sebenarnya mendapat kemudahan dalam hal ini. Cukup respon positif sudah bisa membuat keadaan jadi baik. Coba saja jika memilih cewek yang lebih memberikan hasrat besar terhadap dirinya. Bisa jadi cowok tersebutlah yang akhirnya selalu mengejar dan sakit hati.

3. Cewek yang pernah beberapa kali menangis
http://adfoc.us/40979764014399
cup cup cup
Cewek menangis merupakan bentuk ekspresi dari perasaannya. Artinya cewek sudah menggunakan perasaan dalam menjalani hubungan. Tentu saja cewek tidak akan menangis karena cowok jika cowok tersebut tidak dicintainya. Cewek yang menangis karena cowok, sebagai bukti bahwa cewek tersebut memiliki perasaan yang kuat. Dari pengalaman penulis sendiri, cewek yang berkali-kali menangis lebih mudah jatuh cinta dengan cowoknya. Cewek yang bisa benar-benar jatuh cinta dengan cowoknya tentu lebih memiliki ketulusan. Padahal bertemu dengan cewek yang tulus itu susah, yang banyak cewek matre, cewek yang hanya memanfaatkan kebaikan, dan hanya sebagai pelengkap saja.

4. Tidak peduli dengan kekurangan Cowoknya
http://adfoc.us/40979764014399

Ada cewek yang sebenarnya sudah tidak peduli dengan kekurangan cowoknya. Cewek lain belum tentu, bisa-bisa kekurangan itu justru dijadikan masalah. Cewek yang tidak peduli dengan kekurangan umumnya lebih bisa menerima. Kalaupun kadang sempat mengingatkan untuk berubah, itu hanya sebagai selingan dan Dia tidak benar-benar menuntut perubahan tersebut. Selama cowok tidak merubah diri, cewek seperti ini akan tetap ada dengan sikap yang sama. Jadi masalah mau ada perubahan atau tidak, itu tergantung dari pribadi cowok tersebut. Bukan karena tuntutan dari ceweknya.

5. Hanya fokus sama cowoknya

Cewek yang sudah benar-benar jatuh cinta dengan cowoknya, akan selalu fokus sama cowoknya. Pikiran tidak bisa dialihkan untuk hubungan jenis lain. Bahkan sering sekali mengabaikan hal lain hanya untuk cowoknya. Sekali lagi, cewek seperti ini pada akhirnya terkesan biasa saja, bahkan menciptakan rasa tidak nyaman. Tapi sebenarnya cewek seperti ini bisa menjadi sosok yang setia. Jika sebaliknya, justru bisa berbagi perasaan dengan cowok lainnya.

Jadi dari sini sudah Kita tahu bahwa sebenarnya cewek yang mencintai cowoknya adalah yang terbaik. Tapi kadang cowok tidak bisa menahan godaan dan memilih cewek lain yang lebih memberikan hasrat yang besar. Pilihan tersebut tanpa pikir panjang dan kadang cowok tidak peduli meskipun harus menjadi pihak yang selalu mengejar.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Tayangan Halaman

Wikipedia

Hasil penelusuran

Postingan Populer

Arsip Blog